Sekda Tengku Mukhlis Minta Masyarakat Jaga Sikap Toleransi dan Kerukunan

Sekda Tengku Mukhlis Minta Masyarakat Jaga Sikap Toleransi dan Kerukunan

Teluk Meranti- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan Drs H Tengku Mukhlis MSi melakukan safari Ramadhan ke Masjid Al-Qahar Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Rabu (07/06).

Dalam safarinya, Sekda meminta kepada masyarakat untuk selalu memelihara sikap toleransi antar sesama sehingga kerukunan di tengah masyarakat tetap terjaga. " Pentingnya toleransi antar umat beragama sehingga terbinanya kerukunan hidup antara umat beragama, baik muslim maupun pemeluk agama lainnya.   Mari kita jaga kondusifitas negeri kita tercinta ini, kembali kita pupuk silaturahim, mengukuhkan persaudaraan dan tidak ada perbedaan diantara kita. 

Sekda juga meminta agar Ummat Islam menjadikan bulan ramadhan ini untuk memperbaiki akhlaq dan keimanan dalam kehidupan kita. Masyarakat juga diminta untuk tidak mudah terpancing atau terprovokasi oleh isu-isu tidak jelas yang bisa memecah belah persatuan bangsa," ujarnya.   

Dalam Safari Ramadhan yang digelar pada hari keempat ini, Pemerintah Kabupaten Pelalawan menyerahkan bantuan berupa jam digital pengingat sholat dan lima buah sajadah untuk Masjid Al-Qahar.(rls/azmir/zoel) ‎

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT