PPID Utama Kabupaten Pelalawan Menerima Kunjungan Kerja KI Provinsi Riau

PPID Utama Kabupaten Pelalawan Menerima Kunjungan Kerja KI Provinsi Riau

Pangkalan Kernci, Mediacenter - PPID Utama Kabupaten Pelalawan menerima kunjungan kerja Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau di ruang PPID Utama Kabupaten Pelalawan, Kamis (31/8/2023.)

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua PPID Utama Kabupaten Pelalawan Rinto Rinaldi sekaligus sebagai Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan dalam rangka visitasi dan monitoring serta verifikasi faktual terhadap Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Pelalawan.  Hal ini dilaksanakan sebagai penilaian terhadap PPID Kabupaten Pelalawan untuk pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik yang dikenal sebagai KI Riau Award pada tahun 2023.

Kedatangan KI Provinsi Riau ke PPID Kabupaten Pelalawan dipimpin oleh  Asril Darma selaku Komisioner Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi dan didampingi oleh beberapa staf. Dalam kunjungan ini Plt. Kadis Kominfo Rinto Rinaldi didampingi oleh Kabid IKP Didiet Djunaidi, serta Sub Koordinator Informasi Publik Rifki Achmad berdiskusi terkait pelayanan dalam PPID untuk mendukung keterbukaan informasi yang diminta oleh para pemohon informasi.

Rinto Rinaldi berharap dengan adanya visitasi oleh KI Provinsi Riau ke PPID Kabupaten Pelalawan, kedepannya pelayanan informasi publik di Kabupaten Pelalawan dapat semakin baik sehingga keterbukaan informasi dapat dilaksanakan secara optimal. (mcpelalawan/d)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT