Kelurahan Teluk Dalam Raih Juara Umum MTQ ke-XI Tingkat Kecamatan Kuala Kampar

Kelurahan Teluk Dalam Raih Juara Umum MTQ ke-XI Tingkat Kecamatan Kuala Kampar

Kuala Kampar, Mediacenter - Kontingen Kelurahan Teluk Dalam berhasil keluar menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI Tingkat Kecamatan Kuala Kampar tahun 2023. Kelurahan Teluk Dalam berhasil merebut kembali gelar juara umum setelah dua kali diraih oleh Desa Tanjung Sum. Piala bergilir yang diidamkan akhirnya kembali.

Piala diserahkan langsung oleh Camat Kuala Kampar Elrasyidy Albi, S.Sos, kepada Lurah Teluk Dalam T. Eri Yusri, S.Pd pada acara malam penutupan MTQ, di Halaman Kantor Camat Kuala Kampar, Rabu (4/10/2023).

Pada MTQ ini, Kelurahan Teluk Dalam berhasil meraih peringkat pertama, Desa Sungai Solok di peringkat kedua dan peringkat ketiga diraih oleh Desa Tanjung Sum. Sementara itu untuk lomba pawai ta’aruf, Desa Sungai Solok menjadi juara pertama, juara kedua diraih oleh Kelurahan Teluk Dalam, juara ketiga diraih Desa Tanjung Sum. Sedangkan lomba bazar MTQ, Kelurahan Teluk Dalam menjadi juara pertama, juara kedua diraih desa Sungai Upih dan juara ketiga diraih oleh Desa Teluk.

‘Alhamdulillah wasyukurillah, seluruh rangkaian kegiatan MTQ telah berlangsung baik dan lancar. Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, dan seluruh masyarakat, serta semua pihak yang telah turut berkontribusi dalam menyukseskan penyelenggaraan MTQ ke-XI Tingkat Kecamatan Kuala Kampar.” ungkap Camat Kuala Kampar Elrasyidy Albi.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada lapisan masarakat yang hadir pada malam hari ini, telah memberikan dukungan sebagai wujud kecintaan kita dalam mensiarkan agama islam terutama dalam bidang tilawah alquran.” lanjutnya.

“Tentunya para qori’-qoriah’ dan seluruh peserta yang telah memberikan upaya terbaiknya, dan dewan hakim juga telah memberikan penilaian secara objektif sehingga terpilih para juara terbaik yang akan mewakili Kecamatan Kuala Kampar ke tingkat Kabupaten Pelalawan yang insya’ Allah akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut di bulan November mendatang.” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara KUA Kecamatan Kauala Kampar Mislan S.Ag, Seketaris Camat Kuala Kampar Muhamad Rasid S.Pd, Lurah Teluk Dalam T.Eri Yusri, S.Pd, Anggota Polsek Kuala Kampar Brigadir Rico Arfanzi, Anggota Koramil Kuala Kampar Serda Dedi Wahyudi, Wakil Ketua LPTQ Kuala Kampar Robudin S.Pd, Ketua TP PKK Kuala Kampar Fauziah, para Kades, tokoh agama dan tokoh masarakat. (mcpelalawan/fitra)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT