Pemkab Pelalawan Taja Halal Bihalal Masyarakat Pelalawan di Pekanbaru

Pemkab Pelalawan Taja Halal Bihalal Masyarakat Pelalawan di Pekanbaru

Pekanbaru -  Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengadakan Halal Bihalal 1438 H/2017 M bersama masyarakat Pelalawan di Pekanbaru. Agenda kegiatan Pemerintah Daerah tersebut bersama Masyarakat Pelalawan di Pekanbaru dalam kebersamaan Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H/2017M. Bertempat di Gedung Balai Sudirman.Minggu (16/07).

 Tokoh masyarakat Prof Tengku Dahril,M.Sc membuka pertama dalam sambutannya mengatakan selamat atas kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan pada hari ini,kegiatan halal bihalal  1438 H / 2017 M mengambil tema "Mari Kita Pererat Silahturahmi Menuju Pelalawan Emas"."Ungkapnya.

Mantan Rektor UIR dan Kepala Balitbang Propinsi Riau ini menekankan pentingnya inovasi dari sumber daya manusia (SDM ) untuk menjadikan Kabupaten Pelalawan menjadi lebih baik dan pembangunan yang maju menuju Pelalawan Emas.Selain itu pentingnya kita memikirkan masa depan generasi muda pelalawan dengan inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi,bahkan dia mengajak masyarakat pelalawan untuk bangga dengan teknopark di negeri kita  karena teknopark ini adalah masa depan wajah kabupaten pelalawan kedepan."Tutup Prof Tengku Dahril.

Ditempat yang sama Bupati Pelalawan H.M.Harris memulai sambutannya memohon maaf lahir dan batin dihari yang fitri 1438 H / 2017 M. Mantan Ketua DPRD Kab Pelalawan ini mengucapkan terima kasih atas masukan akan pembangunan dan perkembangan pelalawan kedepan   yang di berikan oleh tokoh masyarakat dan para pendiri kabupaten."Ungkapnya.

Mantan Ketua Adkasi ini menambahkan ketertinggalan Kabupaten Pelalawan di tahun 2006 adalah cambuk bagi kita didalam menentukan serta berbuat agar pembangunan pelalawan menjadi maju sesuai dengan moto negeri kita yakni tuah negeri seiya sekata,maju dan berhasilnya pembangunan dengan kebersamaan"Sambungnya.

Beberapa hari yang lalu Kabupaten Pelalawan menerima penghargaan tanda kehormatan satya lencana pembangunan yang diserahkan langsung oleh presiden Jokowidodo kepada Bupati Pelalawan H.M.Harris.Bupati Pelalawan dua periode ini berharap masyarakat pelalawan bangga dengan teknopark yang ada di negeri kita,teknopolitan yang ada mewakili salah satu teknopark terbesar dari wilayah sumatera.Dengan visi yang kita bawa perubahan pola pikir serta pelalawan emas kedepan kita bisa menjadikan negeri kita menjadi lebih baik kedepan. Dalam kesempatan tersebut Bupati H.M.Harris juga menyampaikan bahwa Pemerintah daerah baru saja melounching dan memperdakan Program Magrib Mengaji, nantinya juga Kabupaten Pelalawan akan memiliki mesjid paripurna di dalam mendukung visi menuju pelalawan emas."Akhir Bupati Harris.

Acara berlangsung meriah,penuh nuansa kekelurgaan dan di hadiri oleh ribuan  masyarakat pelalawan di pekanbaru.Dalam kesempatan tersebut tampak hadir  Assayyidussyarif Kamarudin Haroen Tengku Besar Pelalawan, Wakil ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin,MH,Wakil Bupati Drs.Zardewan,M.Si,Sekda Tengku Mukhlis,M.Si, Forkompinda Pelalawan,Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,SE,Tokoh Masyarakat Pelalawan dan Pendiri Kabupaten Pelalawan Prof Tengku Dahril,M.Sc,Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pelalawan serta Masyarakat Pelalawan di Pekanbaru.(rls/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT