Menuju Pelalawan Emas Yang Religius, Kerumutan Canangkan Gerakan Magrib Mengaji

Menuju Pelalawan Emas Yang Religius, Kerumutan Canangkan Gerakan Magrib Mengaji

Kerumutan – Untuk mendukung program pemerintah daerah yakni gerakan magrib mengaji sesuai dengan instruksi dari Bupati Pelalawan H.M.Harris agar sejalan dengan visi dan misi menuju pelalawan emas yang religius. Kecamatan Kerumutan mencanangkan gerakan magrib mengaji bertempat di Mesjid Al Azhim Lingkungan I Kopau Kelurahan Kerumutan.Selasa (23/05/2017)

 Tema dari program kegiatan ini Dengan Gerakan Maghrib Mengaji, Kita Hidupkan kembali Tradisi Mengaji, Dalam Rangka Mewujudkan Generasi Muda yang Religius Menuju Pelalawan Emas.

 Camat Kerumutan Husnizal,M.Si dalam Sambutannya menghimbau dan mengajak kepada semua masayarakat kecamatan Kerumutan agar turut bersama-sama mendukung dan menjalankan program gerakan magrib mengaji di tiap tiap mesjid maupun di rumah dan usahakan di antara waktu magrib sampai dengan isya kita biasakan diri dan anak-anak mengaji serta mematikan televisi.” Ungkap Husnizal.

 Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga dengan kesalahan dan kehilafan yang dilakukan karena akan memasuki bulan suci ramadhan 1438 H. Mantan Camat Teluk Meranti ini berharap Kecamatan Kerumutan akan menjadi rahmatanlilalamin,masyarakat yang religuis menuju pelalawan emas.”Akhir Husnizal. ( rls yayan/ryan )

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT