KUA Bandar Petalangan Gelar Praktek Penyelenggaraan Jenazah

KUA Bandar Petalangan Gelar Praktek Penyelenggaraan Jenazah

Bandar Petalangan – Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Bandar Petalangan menyelengarakan praktek pelatihan penyelenggaraan jenazah. Kegiatan ini sangat antusias diikuti oleh staf Kantor Camat Bandar Petalangan dilingkungan Mushallah Nurul Iman Bandar Petalangan. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Wakil Kepala KUA Amrizal,S.Ag. Bertempat di Mushallah Nurul Iman Bandar Petalangan. Rabu (14/06)

 Sekcam Bandar Petalangan Zakirman,SH menyambut baik kegiatan ini apalagi penyelenggaraan jenazah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi masyarakat apabila didapat keluarga ataupun tetangga didaerah kita yang meninggal dunia.” Ungkap Zakirman

Ia menambahkan sangat langka seseorang bisa melaksanakan prosesi penyelenggaraan jenazah,diharapkan kepada peserta betul betul memahami dan bertanya bila sekiranya ragu ataupun tidak dimengerti dalam praktek nya. “ Tandasnya.

 Walau kondisi cuaca hujan, tidak mengurangi antusias staf kantor Camat Bandar Petalangan untuk mengikuti kegiatan penyelenggaraan jenazah ini. Dalam kegiatan ini dilaksanakan langsung praktek penyelenggaraan jenazah mulai dari memandikan, mengkafani sampai menguburkan yang dipandu langsung oleh Ustaz Amrizal,S.Ag. (rls nazar/ryan )

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT