H. Zukri : Mari Bersama Kita Bangun Kabupaten Pelalawan Ke Arah Yang Lebih Baik

H. Zukri : Mari Bersama Kita Bangun Kabupaten Pelalawan Ke Arah Yang Lebih Baik

Pangkalan Kerinci - Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Pelalawan H. Zukri pada acara pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA)  Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026 dan Ikatan Wanita Luhak Agam (IWALA), Sabtu (22/01/2022) di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan selamat kepada pengurus IKLA yang baru saja dilantik.

Ia ucapkan selamat kepada pengurus IKLA yang baru dilantik, saya berharap mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Pelalawan ke arah yang lebih baik, karena membangun Kabupaten Pelalawan tidak cukup dengan bupati saja.

"Maka dari itu mari bantu Pemerintah Kabupaten Pelalawan, karena Kabupaten Pelalawan ini milik kita bersama," ucap Bupati.

Hadir dalam pelantikan ini Bupati Agam yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Agam Drs. Edi Busti, M.Si menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan kegiatan untuk mempersatukan dan menghimpun masyarakat Luhak Agam di Kabupaten Pelalawan.

Selama ini warga Minang yang berasal dari Luhak Agam terpisah dan belum terhimpun, dengan di bawah naungan IKLA ini dapat menjadi wadah mempersatukan IKLA yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Dengan persatuan ini,  diharapkan masyarakat Minang dapat saling bersilaturrahmi dan saling membantu satu sama lainnya,” ujar Sekda.

Selain Sekda Agam, hadir pada acara pelantikan ini Wakil Walikota Bukit Tinggi H. Marfendi berpesan kepada seluruh Pengurus IKLA yang baru saja dilantik agar organisasi paguyupan ini hendaklah bermanfaat bagi semua.

"Jadi saya pesankan kepada Paguyupan IKLA di Kabupaten Pelalawan ini hendaklah memberikan manfaat untuk kita semua, jangan menjadi organisasi yang mati suri," katanya. 

(MC Pelalawan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT