Bupati Pelalawan H.M.Harris Meraih Penghargaan Satya Lencana Pembangunan

Bupati Pelalawan H.M.Harris Meraih Penghargaan Satya Lencana Pembangunan

Makasar - Bupati Pelalawan H.M.Harris menerima penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana  Pembangunan bersempena dengan Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke 70  yang langsung diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Rabu (12/07).

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab.Pelalawan melalui Sekretaris Diskominfo Farid Mukhtar,S.Sos yang turut mendampingi Bupati H.M.Harris

"Iya Alhamdulillah  Bapak H.M.Harris Bupati Pelalawan adalah satu satunya Kepala Daerah yang mewakili dari Provinsi Riau menerima penghargaan tanda kehormatan satya lencana pembangunan , langsung diserahkan oleh Presiden RI  Jokowidodo."Ungkapnya.

Mantan Kabag Humas Sekwan ini menambahkan bahwa Penghargaan diberikan atas prestasi dan jasa  Bupati Pelalawan H.M.Harris dalam membangun perekonomian masyarakat dibidang Koperasi dan UKM dengan memfasilitasi dan memberikan kemudahan pelayanan izin yang berkaitan dengan Koperasi dan UKM,Pembangunan Gedung PLUT-KUMKM,Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pembinaan Diklat,Mengikutsertakan Swasta Dalam Pembangunan Sekolah Tinggi Teknologi sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan angka  Pengangguran di Kabupaten Pelalawan."Sambungnya.

Bupati Harris menerima penghargaan tersebut satu diantara sembilan kepala daerah di Indonesia yang menerima dari berbagai kategori penghargaan. Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan berlangsung hikmat di Lapangan Karebosi Kota Makasar, berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia No.61/TK/Tahun 2017 Tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan.

"Ini prestasi yang membanggakan yang patut kita syukuri bagi negeri seiya sekata,mari kita dukung Bupati Harris dengan 7 program unggulannya untuk kemajuan pembangunan daerah dan riau menjadi lebih baik."Akhir Farid.(rls/ryan).

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT