Bupati Pelalawan Gelar Rapat Guna Tindaklanjut Arahan Presiden RI Joko Woidodo dalam Kunker Ke-Riau

Bupati Pelalawan Gelar Rapat Guna Tindaklanjut Arahan Presiden RI Joko Woidodo dalam Kunker Ke-Riau

Pelalawan, Mediacenter – Bupati Pelalawan H. Zukri di dampingi oleh Wakil Bupati H.Nasaruddin, S.H, M.H dan Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin, SH, MH serta Sekretaris Daerah H. Tengku Mukhlis bersama Forkompinda dan tim satgas penanganan covid-19 pelalawan mengadakan rapat menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dalam kunjungan ke Riau, presiden memberikan tenggat waktu 2 minggu pada kabupaten yang berstatus zona merah, termasuk Pelalawan untuk menurunkan kasus Covid-19.

Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Jokowi ke Provinsi Riau berlangsung hari ini, Rabu (19/05/2021).

Begitu tiba di Pekanbaru, presiden dan rombongan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh walikota, bupati, serta Forkopimda terkait penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada tingkat provinsi maupun daerah-daerah secara virtual.

Dalam pemaparannya, Presiden Jokowi menyinggung kabupaten yang saat ini berada pada zona merah Covid-19 yang salah satu di antaranya yakni Kabupaten Pelalawan. Selain itu juga di lakukannya pembahasan langkah cepat antisipasi bersama satgas terkait penanganan covid-19 Pelalawan (MC Pelalawan/yudi/putra)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT