Bupati Harris Pimpin  Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017 di Pelalawan

Bupati Harris Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017 di Pelalawan

Pangkalan Kerinci - Ratusan orang berseragam terdiri dari Polisi, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Instansi terkait berkumpul di halaman Kantor Bupati Pelalawan pada acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017. Bertempat di Halaman Kantor Bupati. Senin (19/06/).

Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017 dihadiri oleh Bupati Pelalawan, HM Harris sekaligus menjadi Inspektur Upacara pada apel tersebut.

Usai dilakukan penghormatan kepada pemimpin apel, dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap para anggota apel oleh Bupati Pelalawan dan Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan.

Pemeriksaan dilakukan kepada para peserta apel dimulai dari sisi timur sampai ke sisi barat. Terlihat pasukan yang tergabung dalam Operasi Ramadniya berbaris rapi dengan atribut lengkap.

Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan, HM Harris menyematkan pita berwarna biru putih di pundak sebelah kiri kepada perwakilan pasukan. Penyematan pita merupakan tanda dimulainya Operasi Ramadniya Siak 2017. ( rls Jak / ryan )

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT