Bupati Harris Hadiri Buka Bersama Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogya-Riau

Bupati Harris Hadiri Buka Bersama Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogya-Riau

Pekanbaru – Bupati Pelalawan H.M.Harris hadiri buka bersama dan silahturahim Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta – Riau bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru. Minggu (18/06).

Buka bersama dan silahturahim itu Bupati H.M.Harris bercerita pengalaman pribadi dari pengusaha hingga menjadi seorang pemimpin dua periode di Kabupaten Pelalawan, menciptakan entrepreneur bagi seorang yang akan memilih terjun ke dunia usaha.

“ saya ini bukan akademisi hanya dari sekolah pesantren terjun ke dunia usaha hingga politik sampai pemerintahan. Banyak tantangan, hambatan, rintangan dan cemohan yang dihadapi. Namun dengan keyakinan kita ulet, kita gigih, kita berani mengambil keputusan. “Ungkapnya

Ia juga menambahkan bahwa seorang pengusaha harus bisa cepat tanggap dengan kondisi dan situasi yang dihadapi

 “Kita harus cepat tanggap membaca situasi, peluang. Menjalankan usaha sebagai pengusaha harus ulet, gigih, berani dan harus cepat tanggap membaca situasi dan kondisi yang ada. Dan peluang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, Jika tidak akan berakibat kerugian. “ Sambungnya

 Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini juga menambahkan pernah mengalami tujuh kali jatuh bangun dalam usaha adalah hal yang biasa, jadikanlah pengalaman itu sebagai pelajaran bagi kita dengan senantiasa kita merubah cara pola pikir atau mindset kita untuk menjadi lebih baik.

“ Kita harus bisa merubah pola pikir atau mindset menuju kemandirian ,tidak hanya mencari kesalahan orang lain, kita liat peluang apa yang bisa kita kerjakan. “Tutupnya.(rls darwan/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT