Safari Ramadan di Desa Bukit Gajah, Ini yang Disampaikan Wabup Zardewan

Safari Ramadan di Desa Bukit Gajah, Ini yang Disampaikan Wabup Zardewan

Ukui - Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan bersama Tim Safari Ramaan yang terdiri dari beberapa Kepala OPD menghadiri rangkaian safari di Masjid Babussalam, Desa Bukit Gajah Kecamatan Ukui, Senin (05/06/2017).

Kehadiran mantan Sekretaris Daerah ini disambut hangat oleh Camat Ukui Amri Juarza, bersama jamaah yang hadir lainnya.

 Pukul 18.20 WIB rombongan safari mengawali kegiatan dengan buka bersama, salat Magrib dan Isya berjamaah ditutup dengan taraweh dan tausiyah Ramadan yang disampaikan oleh  Ustadz H Umar Satun.

 Camat Ukui dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kehadiran Tim Safari Ramadan di Desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui.

 Mantan Camat Bandar Petalangan ini mengatakan bahwa program Magrib Mengaji sudah dilaksanakan di tingkat Kelurahan dan Desa se Kecamatan Ukui.

 Sementara itu Wabup Zardewan berharap peran aktif masyarakat Kecamatan Ukui dalam Pilgubri 2018 mendatang. Ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Pelalawan ini.

 "Kunjungan tim safari dalam rangka silahturahim bersama masyarakat untuk mensosialisasikan program Pemerintah Daerah salah satunya yang baru baru ini adalah program Magrib Mengaji," tandasnya.

 Ia mengajak masyarakat bisa memanfaatkan waktu dengan membaca dan memahami Al-Quran dari waktu Magrib sampai waktu lepas Isya.

 Mantan Sekretaris Daerah ini menekankan agar masyarakat bisa menjaga kondusifitas daerah untuk kemajuan pembangunan.

 "Diharapkan peranan masyarakat dalam menjaga kondusifitas daerah terhadap informasi dan berita yang belum pasti diketahui kebenarannya. Laporkan kepada pihak berwajib jika ada hal-hal yang memicu terjadinya konflik, agar pembangunan daerah bisa berjalan dengan lancar," tutup Wabup Zardewan.(rls/ryan )

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT