PT Bumi Siak Pusako Taja Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H

PT Bumi Siak Pusako Taja Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H

Pekanbaru- Keluarga Besar PT Bumi Siak Pusako Taja Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H bersama Pimpinan Perusahaan dan Karyawan di Lingkungan PT Bumi Siak Pusako. Bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru.Jumat (14/07)

Acara silahturahim tersebut dihadiri oleh Kepala Daerah Kabupaten dan Kota Se Propinsi Riau serta Pejabat Pemerintahan yakni Gubernur Riau di wakili oleh Kepala Biro Administrasi dan Ekonomi SetdaProp Riau Rudyanto, Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan, Asisten Bidang Pembangunan SetdaKab Pelalawan Drs.Atmonadi, Bupati Kampar, Wakil Bupati Kab Kepulauan Meranti, Asisten Administrasi Pembangunan Kota dan Kabupaten Siak,Direktur Utama PT Bumi Siak Pusako Bismantoro Prabowo, Dewan Komisaris PT Bumi Siak Pusako serta Karyawan di Lingkungan PT Bumi Siak Pusako.

Direktur Utama PT Bumi Siak Pusako Bismantoro Prabowo menyampaikan Ucapan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin atas nama keluarga besar PT Bumi Siak Pusako dan mengucapkan terima kasih kepada karyawan yang telah bekerja keras untuk PT. Bumi Siak Pusako serta berterimakasih atas kepercayaan dan doa dari masyarakat dan pemerintah, semoga kedepan PT Bumi Siak Pusako makin maju kedepan dengan tercapainya realisasi dari target perusahaan yang sudah kita rencanakan. “ Ungkapnya.

Sementara itu Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi dan Ekonomi Sekretariat Propinsi Riau Rudyanto,M.Si mengatakan permohonan maaf berhalangan hadirnya Gubernur Riau pada hari ini, ia hanya berpesan agar kedepan PT Bumi Siak Pusako bisa meningkatkan peran dan mampu bersaing secara global dengan menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal sehingga bisa menanamkan komitmen untuk mencapai Riau yang lebih maju (rls/darwan/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT