Plt. Kadiskominfo Pelalawan Sambangi KPID Riau

Plt. Kadiskominfo Pelalawan Sambangi KPID Riau

Pekanbaru, Mediacenter - Plt. Kadiskominfo Pelalawan Rinto Rinaldi, ST.,M.Kom didampingi Kabid IKP Didiet Djunaidi,  S.STP.,M.Si dan Pranata Siaran Ahli Muda Naharudin, S.H beserta staf sambangi KPID Riau pada Rabu (25/10/2023). Kunjungan kerja ini juga dalam rangka silaturahmi Plt. Kadis dan team Kominfo Pelalawan ke KPID RIAU dan diterima langsung Ketua KPID Riau melalui Komisioner KPID Warsito.

Dalam kunjungan ini, Plt. Kadis Kominfo Pelalawan melakukan konsultasi terkait izin radio Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan serta sharing tentang perkembangan peraturan dalam penyiaran.

Warsito menyambut baik silaturahmi dan kunjungan kerja dari Diskominfo Kabupaten Pelalawan dan menyatakan akan selalu siap bertukar pikiran bila dibutuhkan.

"Sejak ada UU Cipta Kerja, maka wewenang KPID terkait izin radio sudah dialihkan ke Kementerian Komunikasi dan Informatika, sehingga perizinan radio bisa langsung diurus ke pusat. Namun KPID selalu siap menyambut tamu yang ingin datang untuk berkonsultasi bila memang dibutuhkan. Pintu kami selalu terbuka untuk menerima teman-teman apabila memang memiliki kendala di daerahnya, sehingga kita bisa bertukar pikiran dan mencarikan solusinya." (mcpelalawan/d)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT