Percepat Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2022, Dinas Kominfo Susun Perangkat Pengadaan Barang dan Jasa.

Percepat Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2022, Dinas Kominfo Susun Perangkat Pengadaan Barang dan Jasa.

Pelalawan, Mediacenter - Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menindaklanjuti arahan Surat Edaran Bupati Pelalawan tentang Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Hendry Gunawan, AP. Pangkalan Kerinci Selasa (25/01).

Dalam arahnnya Kepala Dinas Kominfo Hendry Gunawan mengatakan bahwa tahun 2022 adalah tahun di mana kita dituntut untuk berinovasi dan melakukan tahapan dalam memulai pekerjaan di Tahun 2022. Kadis Hendry meminta kepada Sekretaris, Kabid dan para Kasi di lingkungan Kominfo segera menyusun PPK SKPD, PPK Unit serta PPTK Kegiatan Tahun 2022.

Hendry Gunawan juga menambahkan bahwa di samping  penekanan terhadap pelaksanaan kegiatan setiap bidang diminta untuk menggesa inovasi dan terobosan terhadap kegiatan yang akan di lakukan pada tahun 2022. 

Kadis Hendry Gunawan juga menekankan perlunya kita untuk senantiasa evaluasi diri dan berbuat yang terbaik dalam mewujudkan kebersamaan menuju Pelalawan Maju.

Tampak hadir Sekretaris Kominfo Arip Ripani,S.Sos, Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Layanan E-Government Alfi Anansyah Putra, S.E., M. Acc, Kabid IKP Masril, S.Ag., M.Si dan Kabid Statistik Aswinda Harahap, S.E serta para Kasi dan Pejabat Fungsional.

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT