Maksimalkan Informasi Berita Daerah Kadiskiminfo Pelalawan Rapat Dengan Kontributor Berita Daerah

Maksimalkan Informasi Berita Daerah Kadiskiminfo Pelalawan Rapat Dengan Kontributor Berita Daerah

Maksimalkan informasi berita daerah Kadiskiminfo Pelalawan rapat dengan kontributor berita daerah

Kadiskominfo  Kabupaten Pelalawan Drs.H.Fakhrizal,M.Si  berbenah diri dalam memaksimalkan radio pemda dan media online Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan mengadakan rapat yang berlangsung sederhana diruang studio suara bono 87,80 FM Radio milik Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Rabu (12/04/2017).
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Informasi Drs.Ahmadi,Kasi Penyiaran Tengku Akhyaruddin,SH dan para kontributor di 12 kecamatan

Para Kontributor kecamatan  komit menjalankan fungsi dan peran dalam memberikan informasi daerah melalui media radio dan media online website.
Kadiskominfo Drs.H.Fakhrizal dalam pertemuan ini menekankan berita daerah yang disampaikan oleh para kontributor nantinya bisa sampai ke telinga masyarakat sehingga program pemerintah pelalawan ini tepat sasaran dan terbuka seiring dengan amanat undang-undang nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.

"Kontributor dikecamatan hendak bisa berfungsi dan mendapatkan informasi yang maksimal minimal 1 kecamatan 1 berita,kelemahan dan kendala yang dihadapi jangan jadi penghalang lakukan yang menurut kalian layak untuk diberitakan."Ungkap Kadiskominfo H.Fakhrizal.

Mantan Kadiskop dan UMKM ini  juga menjabarkan bahwa di tahun 2017 melalui Diskominfo akan menaikkan frekuensi siaran, ia juga berharap radio pemda bisa berfungsi dan maksimal dalam memberikan informasi pemberitaan daerah.

"Laksanakan tugas kontributor berita radio kecamatan dengan memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga apa yang menjadi target kita dari Diskominfo Kab.Pelalawan sebagai Dinas yang membawahi bidang informasi dan komunikasi bisa dilaksanakan."Akhir Kadiskominfo Pelalawan Drs.H.Fakhrizal,M.Si ( Diskominfo Center / Ryan )

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT