Lepas Apel Pagi, Bupati Harris Halal Bihalal Bersama ASN Pemkab Pelalawan.

Lepas Apel Pagi, Bupati Harris Halal Bihalal Bersama ASN Pemkab Pelalawan.

Pangkalan Kerinci - Lepas pelaksanaan apel pagi para ASN  satu persatu bersalaman dengan Bupati H.M.Harris. Antrian panjang tersebut dimanfaatkan sebagai momen untuk saling bermaafan dihari yang fitri awal masuk kantor lepas libur panjang idul fitri 1438 H.Senin (03/07).

Sebelumnya Bupati Harris mengingatkan kepada ASN untuk tidak merekayasa absensi sesuai amanat dari Kemenpan RI tidak adanya penambahan libur setelah libur bersama idul fitri 1438 H,bahkan dengan tegas beliau menginstruksikan dilakukan pemotongan seratus persen bila tidak hadir dihari pertama masuk kantor."Ungkapnya.

Disamping itu juga pemberitaan hoax dan cyberpungli menjadi perhatian khusus dari Bupati Harris agar dapat dihindari para ASN dilingkungan Pemkab Pelalawan. ia juga mengatakan kepada para ASN  untuk merubah pola pikir serta berinovasi untuk mengejar target pemerintah pusat menuju indonesia emas era  globalisasi bersaing antar negara bukan sesama antar bangsa kita,sehingga kedepan diharapkan riau tidak menjadi penonton dinegeri sendiri."Akhir Bupati Harris.

Disamping itu juga para ASN menyalami satu persatu Wakil Bupati H.Zardewan,Sekda Tengku Mukhlis dan Para Kepala OPD.(rls /ryan)

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT