Kepala Dinas Kominfo Pelalawan Menerima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan

Kepala Dinas Kominfo Pelalawan Menerima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan

Pelalawan, Mediacenter - Kepala Dinas Kominfo Kab. Pelalawan Hendry Gunawan, AP melalui Kepala Seksi Komunikasi Publik Naharuddin, SH, Selasa (8/2/2022), menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Armansyah Siregar, S.H., M.H dalam rangka silaturrahmi dan rencana kerjasama pelayanan informasi dan publikasi Pengadilan Negeri Pelalawan melalui media Radio Suara Bono FM milik Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Pertemuan berlangsung di Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci  Stasiun Radio Suara Bono FM.

Pada kesempatan ini,  Naharuddin, S.H didampingi Fatriani, SH menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, dan berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi semua pihak.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan berharap, rencana kerjasama pelayanan informasi dan publikasi melalui media radio melalui Radio Suara Bono FM ini dapat berjalan lancar dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang program dan pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Pelalawan.

Armansyah ingin agar masyarakat Kabupaten Pelalawan mengetahui bahwa Pengadilan Negeri Pelalawan ada untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Dalam kunjungan ini, Armansyah Siregar didampingi Alvin Ramadhan Nur Luis S.H., M.H dan Rahmad Hidayat Batubara S.T., S.H., M.H.

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT