Camat Bandar Petalangan Silaturrahmi Dengan Masyarakat Di Masjid At-Taqwa Desa Tambun

Camat Bandar Petalangan Silaturrahmi Dengan Masyarakat Di Masjid At-Taqwa Desa Tambun

Pelalawan, Mediacenter - Camat Bandar Petalangan Syamsi, S.H melaksanakan program Silaturrahmi Jum'at dari masjid ke masjid yang ke-3 di Masjid At-Taqwa Desa Tambun, Kecamatan Bandar Petalangan pada Jum'at (11/3/2022).

“Beberapa minggu yang lalu saya dilantik dan menerima amanah dari pimpinan sebagai Camat Bandar Petalangan. Oleh karena itu saya ingin lebih dekat dengan masyarakat maka saya adakan program Silaturrahmi Jum'at dengan tujuan agar silaturahmi antara Camat dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.” ungkap Camat Syamsi dalam kata sambutannya sebelum azan dan khutbah Jum'at dimulai.

Camat Bandar Petalangan Syamsi, S.H menyampaikan bahwa Program silaturrahmi Jum'at ini akan terus berlanjut setiap Jum'at di semua desa yang ada di Kecamatan Bandar Petalangan. Kegiatan silaturrahmi Jum'at Di Masjid At-Taqwa Desa Tambun ini merupakan kegiatan Jum'at yang ke- 3.

“Saya berpesan sesuai dengan pesan yang disampaikan Bupati Pelalawan H. Zukri apabila ada warga masyarakat yang sakit mau berobat tidak ada biaya dan perlu surat pengantar yang perlu tandatangan camat, maka saya siap menandatanganinya selama 24 jam walaupun pada tengah malam. Jangan sampai masyarakat yang kurang mampu terkendala berobatnya." tutup Syamsi.

Dalam kegiatan Silaturrahmi Jum'at ini Camat Bandar Petalangan didampingi oleh Kasi PMD H.Basir, S.Pd, Kasi Pelayanan Umum H.Abu Bakar, S.Pd dan beberapa orang staf. (dyana/nazar)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT