Bupati H.M.Harris Hadiri Milad Ke 52 Kabupaten Inhil.

Bupati H.M.Harris Hadiri Milad Ke 52 Kabupaten Inhil.

Tembilahan - Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yang digelar oleh DPRD Inhil dalam rangka Milad Ke 52 Kabupaten Inhil tahun 2017. Bertempat di Kantor DPRD Inhil Jalan Subrantas Tembilahan.Rabu (14/06).

Bupati H.M.Harris tampak hadir bersama Ketua DPRD Propinsi Riau Septina Primawati beserta anggota,Kepala Biro Pemerintahan Setda Propinsi Riau mewakili Gubernur Riau,Kepala BPKP Propinsi Riau,Para Kepala Daerah Bupati/Walikota se Propinsi Riau,Forkompinda Inhil,Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Inhil,Para Tokoh Masyarakat,Pemuda,Agama dan segenap kalangan masyarakat.

Pada Milad Ke 52 Kabupaten Inhil mengambil tema Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Menuju Good Governance dan Clean Government. Rapat paripurna istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Inhil H.Dani M Nursalam. 

Ia mengajak segenap hadirin untuk bersama sama mengenang kembali para tokoh masyarakat bersama panitia persiapan pembentukan Kabupaten Inhil yang juga pendiri Kabupaten Inhil.

"Dengan segenap daya dan upaya mari kita bersama sama mengenang kembali tentang pembentukan Kabupaten Inhil berdasarkan Undang-undang nomor 6 Tahun 1965. Tentang Pembentukan Daerah Tingkat II Indragiri Hilir,sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi yang tinggi bagi pendiri daerah ini."Ungkap Dani.

Dani juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil untuk membangun komitmen bersama mengambil langkah strategis agar seluruh komponen masyarakat dapat pelayanan atas pemenuhan hak dasar mereka.

"Tingkatkan pelayanan publik menuju good governance dan clean government berikan pelayanan yang berkualitas,akuntable dan transparan serta merepresantasikan kebutuhan masyarakat itu sendiri."Akhir Dani.

 Bupati Kabupaten Inhil H.M.Wardan mengapresiasi keberadaan para pendiri Kabupaten Inhil dan pendahulu yang lainnya yang sudah memberikan sumbangsihnya bagi Kabupaten Inhil.Melalui Milad Ke 52 Wardan berkomitmen dirinya beserta jajaran akan melakukan penguatan dari sisi sumber daya manusia,memberikan pelayanan,transparansi,akuntabilitas yang berkesesuaian."Kata Wardan.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris saat diwawancarai salah satu media mengucapkan Selamat milad Kabupaten Indragiri Hilir yang ke 52 tahun.Maju terus pembangunannya,sejahtera rakyatnya dan panjang umur pemimpinnya. Dari kemarin saya sudah berkeliling inhil,bersilahturahim dan bertemu dengan tokoh masyarakat inhil mendengar harapan dan ungkapan bahagia 52 tahun Inhil berdiri.Saya berpikir luas tentang riau,ada yang harus kita tularkan seantero riau,ada yang bersama kita harus gesah percepatannya.Kita memastikan infrastruktur dan program pemerintah sampai kepada masyarakat.(rls/iswadi/ryan)

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT