Apel Rutin Pagi, Kabid IKP Tegaskan Kedisiplinan dan Tata Cara Berpakaian

Apel Rutin Pagi, Kabid IKP Tegaskan Kedisiplinan dan Tata Cara Berpakaian

Pelalawan, Mediacenter - ASN di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan melaksanakan apel pagi rutin di halaman Media Center Kab. Pelalawan pada Rabu,(09/02/2022).

Apel pagi hari ini dipimpin oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Masril, S. Ag., M.Si. Dalam amanatnya Kabid Masril menyampaikan pentingnya kedisiplinan dalam bekerja bagi para ASN.  Tak lupa Kabid Masril kembali mengingatkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam bekerja, serta menggunakan pakaian kerja dengan baik dan benar sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain menegaskan tentang kedisiplinan, Kabid Masril menyampaikan agar mempercepat dalam pelaksanaan program kegiatan yang telah disusun sebelumnya. “Kerjakankan program kegiatan yang telah disusun. Gunakanlah anggaran sesuai peruntukannya dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Diharapkan agar serius dalam melaksanakan pekerjaan. Gunakan waktu secara maksimal untuk mencapai hasil yang terbaik” tutup Masril.

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT