Staff Ahli Bupati T.Amri Fuad Kunjungi Desa Tambak Langgam

Staff Ahli Bupati T.Amri Fuad Kunjungi Desa Tambak Langgam

Langgam – Wakil Bupati Pelalawan yang di wakili oleh Staff Ahli Bupati Tengku Amri Fuad memimpin rombongan tim safari ramadhan Pemkab Pelalawan 1440 H/2019 M bertempat di Desa Tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.

Kegiatan safari ramadhan berlangsung di Mesjid Istiqamah Desa Tambak Langgam. Rabu (15/05).

Tampak hadir dalam kegiatan safari ramadhan yakni Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri,SE, Perwakilan Kepala OPD, Camat Langgam Roby Ardelino S.STP,M.Si, Kapolsek Langgam IPDA   Hindro R.Pandjaitan, SH, Lurah Langgam Maitizan, S.Pd, KUA Langgam Azwar Zainal S.Ag,Kepala Desa Tambak,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta Jemaah Mesjid Istiqamah.

Camat Langgam Roby Ardelino dalam laporannya kepada Staff Ahli Bupati mengatakan Pelaksanaan Pemilu serentak pada tanggal 17 April kemarin di Kecamatan Langgam untuk Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden RI , dan alhamdulillah dari 70 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Langgam ada dua TPS yang melaksanakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) yaitu di TPS 08 dan TPS 013 di Desa Pangkalan Gondai dan Dusun Palabi Jaya Kecamatan Langgam dengan kondisi pelaksanaan PSU berjalan dengan aman ,lancar, tertib dan terkendali.

Roby juga berharap kepada masyarakat setelah Pemilu ini jangan terpancing dan terpengaruh dengan berita bohong atau hoax ,yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat kita.

Sementara itu Staff Ahli Bupati Tengku Amri Fuad mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan 1440 H / 2019 M ini bertujuan untuk menjalin silahturahim antara Pemerintah Daerah bersama Masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan ini.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Daerah juga sangat membutuhkan saran, masukan serta dukungan dari masyarakat untuk kemajuan program pembangunan yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan di dua belas Kecamatan dan bersama - sama menjaga ,memelihara, serta memanfaatkan aset pembangunan yang ada dengan sebaik baiknya.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Pelalawan menyumbangkan bantuan berupa sejadah dan al-quran, serta bantuan kepada anak yatim sebanyak 10 orang, kaum du'afa 20 orang, sementara itu dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan kepada fakir miskin untuk 15 orang sebesar Rp.6.000.000.(rls/ryan)

 

 

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT