Peringati HUT ke-48, PPNI Kabupaten Pelalawan Gelar Kegiatan Sosial

Peringati HUT ke-48, PPNI Kabupaten Pelalawan Gelar Kegiatan Sosial

Pelalawan, Mediacenter - Dalam rangka memperingati HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional lndonesia) ke-48, PPNI Kabupaten Pelalawan mengadakan kegiatan sosial seperti pengobatan gratis, sunat massal dan vaksinasi Covid-19 di Dusun Toro Jaya, Desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Rabu (23/03/2022). 

HUT PPNI dengan mengusung tema “Perawat Bersama Rakyat, Menuju Bangsa Sehat, Bebas dari Covid-19" Ketua PPNI Kabupaten Pelalawan Prima Merdekawati, S.Kep., M.K.M dalam kata sambutannya menyampakan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat atas antusias dan semangatnya mengikuti kegiatan ini, dan berharap agar perayaan HUT PPNI ini bisa menjadi momentum untuk mengingatkan kembali komitmen diri seorang perawat sebagai pelayan kesehatan masyarakat.

"Perawat bertugas sebagai pemberi asuhan keperawatan khususnya di masa pandemi Covid-19, bukan hanya membantu masyarakat mendapatkan hasil kesehatannya melalui proses penyembuhan, perawat juga harus tetap berfokus pada kebutuhan kesehatan masyarakat secara holistik yaitu promotif dan preventif. Semoga melalui peringatan HUT PPNI kali ini dapat meningkatkan komitmen dan kesepahaman para perawat di Kabuapaten Pelalawan untuk bersama-sama aktif dalam mengatasi masalah kesehatan di Kabupaten Pelalawan." ungkap isteri Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, S.H., M.H.

Hadir pada acara tersebut Ketua PPNI Kabupaten Pelalawan Prima Mardekawati, S.Kep., M.K.M beserta rombongan, Kepala Puskesmas Ukui Rosdiana, Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, Danramil diwakili Babinsa Samsul serta para tokoh dan pemuka masyarakat Desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui. (dyana/erhas)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT