Pemerintahan Kecamatan Teluk Meranti Seleksi Calon Anggota Paskibraka

Pemerintahan Kecamatan Teluk Meranti Seleksi Calon Anggota Paskibraka

Teluk Meranti, Mediacenter - Pemerintah Kecamatan Teluk Meranti melaksanakan seleksi calon Anggota Paskibra  dalam rangka persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 77 Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Teluk Meranti, Kamis (21/07/2022).

Para peserta yang ikut seleksi berasal dari siswa siswi SMAN 1 Teluk Meranti  yang dilakukan oleh tim Pelatih Paskibra Kecamatan Tekuk Meranti yang dipimpin oleh Serda Ucok Naenggolan yang merupakan anggota Danramil 015 Kuala Kampar, Aipda H Simanjuntak anggota Polsek Teluk Meranti, dan anggota Balawista Junaidi. Peserta yang mengikuti seleksi ini sebanyak 30 orang.



Serda Ucok Naenggolan menyampaikan kepada para peserta  agar berbesar hati bagi yang teriliminasi nantinya, karena yang dipilih sebagai anggota Paskibraka hanya 25 orang dari 30 orang peserta.

Adapun faktor penentuan dalam seleksi ini di antaranya adalah sehat jasmani dan rohani, tidak mempunyai riwayat penyakit seperti sesak nafas, tidak perokok berat, bebas dari narkotika setelah dilakukan tes urine,

(Trisno, S.IP,  Kontributor Kecamatan Teluk Meranti)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT