Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Kunjungi Kecamatan Bunut

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Kunjungi Kecamatan Bunut

Pelalawan, Mediacenter  - Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S. AP lakukan kunjungan ke Kecamatan Bunut sekaligus memberikan Pembinaan Administrasi PKK dan penyampaian hasil Musyawarah Nasional Ke-IX Tahun 2021 di Kecamatan Bunut. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kelurahan Pangkalan Bunut pada Senin, 7 Maret 2022.

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan dalam kata sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota TP PKK yang hadir untuk mengikuti pembinaan administrasi PKK dengan baik agar apa yang disampaikan untuk dipahami sehingga dapat menambah wawasan  para anggota PKK. Sella Pitaloka Zukri, S.AP juga mengajak seluruh anggota PKK untuk bersama-sama mewujudkan keluarga yang sehat, bersih, cerdas dan berakhlak mulia.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S. AP beserta rombongan, Ketua TP PKK Kecamatan Bunut Robi'a Ulfa Eri, S. Pd beserta anggota, Ibu-ibu Bhayangkari Kecamatan Bunut, Ketua PKK Kelurahan beserta anggota dan Ketua PKK Desa se-Kecamatan Bunut beserta anggota.

 

Kontributor Radio Suara Bono FM: Devi

Editor : Dyana Utamy

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT