Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan dan Ketua PPNI Kabupaten Pelalawan Hadiri Acara Khotmil Quran Dan Gema Sholawat

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan dan Ketua PPNI Kabupaten Pelalawan Hadiri Acara Khotmil Quran Dan Gema Sholawat

Pelalawan, Infopublik- Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.A.P didampingi Ketua PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Pelalawan Prima Mardekawati Nasarudin, S.Kep., M.K.M menghadiri acara Khotmil Qur'an dan Gema Sholawat untuk kemanusiaan dan pendidikan. Acara yang ditaja oleh Pondok Pesantren Darul Huda Desa Trimulaya Jaya ini dilaksanakan di lapangan Gelora Muda, Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui, Minggu (20/03/2022).

Selain itu pada acara ini juga dilaksanakan wisuda Khotmil Qur’an kepada santri Pondok Pesantren Darul Huda yang berjumlah 45 orang.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat mengapresiasi dan akan mendukung kegiatan seperti ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat mulia dan positif yang dapat melahirkan generasi muda yang Qur'ani dan diridhoi oleh Allah SWT. Semoga adik-adik yang khatam Qur'an pada hari ini menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta berguna bagi bangsa dan agama." ungkap Sella Pitaloka Zukri.

Selain acara tersebut, juga dilakukan aksi penggalangan dana untuk kemanusiaan bagi rakyat Palestina dan bagi dunia pendidikan.

Turut hadir pada acara ini Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Bapak Sunardi dan Bapak Parji, Ketua FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren ) Provinsi Riau Kiyai Muhammad Nasid, M.Pd., Camat Ukui Joko Hadi Syaifudin Zuhri, S.K.M, Kepala Desa Trimulya Jaya Rastam, Kepala Desa Ukui Dua Tarmizi, Kepala Desa Kampung Baru Islan, Pimpinan Pondok Darul Huda Yanto Nur Hamzah, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan. (dyana/ erhas)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT