Camat Ukui Sidak Standar Operasional Prosedur Pelayanan Di Kantor Camat Ukui

Camat Ukui Sidak Standar Operasional Prosedur Pelayanan Di Kantor Camat Ukui

Pelalawan, Mediacenter - Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan tidak terjadinya kesalahan administrasi pelayanan, Camat Ukui Joko Hadi Syaifudin Zuhri, SKM yang didampingi Sekcam Ukui Basirun Mawad, S.IP melakukan sidak Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan di Kantor Camat Ukui pada Rabu, 09 Maret 2022.

Camat Ukui menyampaikan bahwa SOP dibuat dengan tujuan untuk melindungi organisasi atau unit kerja, serta petugas atau pegawai dari tindakan mal praktik atau kesalahan yang bersumber dari administrasi atau faktor lainnya yang dapat berdampak buruk bagi pelayanan atau keberlangsungan hidup organisasi. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh staf dan pegawai kantor Camat Ukui dapat bekerja sesuai SOP yang sudah ditetapkan pada masing-masing Kasi dan ruangan di kantor Camat Ukui. Hal ini bertujuan dalam rangka tertib administrasi kepengurusan pelayanan di kantor Camat. Disamping itu juga kita dapat mengetahui berapa jumlah warga yang mengurus KK, perekaman KTP, Ahli waris, dan perizinan lainnya." ujar Camat Joko.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasi Kesos Widya Lestari, SE, Kasi PPM Farihah Shopia, S.Pd, dan seluruh pegawai dan staf Kantor Camat Ukui.

 

Kontributor Radio Suara Bono FM: Erhas

Editor : Dyana Utamy

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT