Camat Bandar Petalangan Serahkan  Bantuan BPNT Pos Secara Simbolis Kepada Masyarakat Penerima Manfaat

Camat Bandar Petalangan Serahkan Bantuan BPNT Pos Secara Simbolis Kepada Masyarakat Penerima Manfaat

Pelalawan, Mediacenter - Camat Bandar Petalangan Syamsi, SH menyerahkan secara simbolis Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Pos Kepada Masyarakat Penerima Manfaat  Kecamatan Bandar Petalangan. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna Penghulu Mudo Muhammad Syafei Bandar Petalangan, pada Kamis (3/3/2022).

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan ini Camat Bandar Petalangan Syamsi,SH, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Mustar Naini, Bhabinkamtibmas, PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) desa se-Kecamatan Bandar Petalangan dan masyarakat penerima manfaat.

Saat dikonfirmasi, Camat Bandar Petalangan Syamsi, SH menyampaikan bahwa "Bantuan yang diserahkan hari ini merupakan bantuan sembako yang mana pada tahun sebelumnya bantuan ini berupa beras dan belanjaan, akan tetapi pada tahun ini bantuannya berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh PT Pos Indonesia. Kita berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19."

Bantuan ini diserahkan langsung oleh PT. Pos Indonesia cabang Sorek kepada 218 Keluarga Penerima manfaat dengan besaran Rp 200.000 perbulan. 

 

Kontributor Radio Suara Bono FM: Nazar Efendi, Editor : Dyana Utamy

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT