Pawai Karnaval Desa Beringin Makmur Berlangsung Meriah

Kerumutan – Bersempena dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 72 tahun. Kecamatan Kerumutan mengadakan Pawai Karnaval dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI bertempat di Lapangan Bola Dusun Kembang Indah Desa Beringin Makmur . Minggu (13/08).

Kepala Desa Beringin Makmur Sulhan Nasution, S.IP sebagai tuan rumah acara mengatakan Kegiatan Karnaval ini di adakan bersempena untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun. Ia berharap kepada semua peserta karnaval agar selalu menjaga sportivitas selama dalam perjalanan, dan rute perjalanan dimulai dari lapangan bola sampai Kantor Desa Beringin Makmur dengan jarak tempuh sekitar 4 kilo.” Ungkapnya.

Ia juga mengatakan merasa sangat senang dan bangga dengan antusias masyarakat yang mempunyai kreativitas sehingga kegiatan pawai karnaval ini tampak meriah dengan berbagai kendaraan hias, hingga berbagai pakaian adat dan beberapa bidang pekerjaan yang di perankan peserta pawai karnaval pada hari ini.”Akhirnya

Sementara itu ditempat terpisah saat diwawancarai disela acara,Sekdes Bambang Sukoco menambahkan bahwa acara pawai karnaval ini adalah sebagai pembuka dan nanti akan di lanjutkan dengan pertandingan antar RT dalam cabang olahraga seperti futsal, volley dan Lainnya. Acara pertandingan ini akan berjalan sampai puncaknya tanggal 17 agustus 2017, dan nanti akan di lanjutkan dengan hiburan untuk masyarakat Seperti Reog ponorogo, Kuda Kepang dan lain-lainnya. Acara berlangsung meriah dan antusias masyarakat mengikutinya.Tampak Hadir Kasi Kecamatan Kerumutan serta masyarakat setempat yang tumpah ruah hadir dalam perhelatan karnaval tersebut. (rls/yayan /ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT