Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat

Pelalawan, Mediacenter - Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.A.P mengikuti jalan santai dan senam sehat bersama  Ibu-ibu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci, Sabtu (19/03/2022).

“Semoga kegiatan jalan santai dan senam sehat seperti hari ini dapat dilaksanakan secara rutin demi menjaga kesehatan dan kebugaran. Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan seluruh peserta yang mengikuti jalan santai dan senam sehat ini terhindar dari segala penyakit.” harap Sella.

Dalam kegiatan ini Sella Pitaloka Zukri S.A.P juga membacakan pemenang hadiah jalan santai dan senam sehat dan melaksanakan sesi tanya jawab bersama peserta yang beruntung.

Hadir pada kegiatan ini Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kabupaten Pelalawan Hj. Teti Hariyati Mukhlis, Direktur RSUD Selasih dr. Irma, Kepala Dinas  Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan, AP,  Lurah Pangkalan Kerinci Timur Ridho Afalda, S.STP.,M.Si, ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Kabupaten Pelalawan. (dyana/ nurhayati)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT