Bupati Pelalawan Kembali Lantik 139 Pejabat

Bupati Pelalawan Kembali Lantik 139 Pejabat

Pelalawan, Mediacenter - Sebanyak 139 pejabat yang terdiri Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kabupaten Pelalawan dilantik oleh Bupati Pelalawan, H. Zukri.  Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji ini dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci pada Senin malam (14/2/2022).

Bupati H. Zukri menyebutkan bahwa pejabat yang dilantik terdiri atas 1 orang Pejabat Pimpinan Tinggi,  89 orang Pejabat Administrator, dan 49 orang Pejabat Pengawas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Pada hari ini saya secara resmi melantik saudara-saudara pada jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Saya percaya bahwa saudara-saudara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab. Lakukan pekerjaan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat.” kata H. Zukri.

Turut hadir dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan T. Mukhlis, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT