Bupati Pelalawan H.Zukri Bersama Polres Pelalawan Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Massal Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19 Di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pelalawan

Bupati Pelalawan H.Zukri Bersama Polres Pelalawan Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Massal Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19 Di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pelalawan

Pelalawan Media Center – Bupati Pelalawan H.Zukri bersama Polres Pelalawan melaksanakan Penyemprotan
Cairan Disinfektan massal dalam rangka percepatan Penanganan Covid 19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pelalawan pada hari Sabtu (22/05/).

Kegiatan tersebut ditaja secara bersama oleh Polres Pelalawan, Pemkab. Pelalawan, Koramil 0313 KPR-Pkl. Kerinci, BPBD Kab. Pelalawan, Damkar Kab. Pelalawan, Satpol PP Kab. Pelalawan dan Perusahaan ( PT. RAPP ) di wilayah Kec. Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan. 

Adapun lokasi sasaran kegiatan antara lain :
a.1 Unit Mobil Water Canon Sat Sabhara dan 1 Unit Mobil Watertank PT. RAPP di Jl. Lintas Timur Pkl. Kerinci ( dari Polres Pelalawan s.d Pos I PT. RAPP ).

b.2 Unit Mobil Damkar Kab. Pelalawan seputaran Perkantoran Bhakti Praja, Kantor Bupati Dan Lapangan Kreatif Pkl. Kerinci. 

Selain itu Bupati H.Zukri juga meninjau kegiatan  vaksinasi covid-19  kepada lansia. Adapun lansia penerima sebanyak 110 orang. Tampak hadir Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK, Pabung Kodim 0313/ KPR Mayor Inf Salmon Tarigan, Kadis Kesehatan. H. Asril, SKM. Kes. Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Polres Pelalawan berkaloborasi dengan Dinas Kesehatan  Pelalawan dengan tujuan untuk menekan penyebaran covid -19 di wilayah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. (MC Pelalawan/putra/ryan)

PelalawanMediaCenter – Bupati Pelalawan, H. Zukri bersama OPD terkait meluncur kelapangan untuk Meninjau Jalan yang rusak parah dan berlobang, titik jalan yang rusak parah dan berlobang akan segera dilakukan perbaikannya tahun 2021 ini.

Peninjauan ini diawali Bupati  di jalan simpang BTN lama, kemudian di lanjutkan di simpang Kuala Terusan dan jalan lingkar serta di RT.03, RW.12 Komplek Perumahan Lago  Permai. Serta Titik titik lain’nya yang berada di kota Pangkalan Kerinci pada Sabtu 22 /5/2021.(MC Pelalawan/putra/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT