Adi Sukemi Hadiri Acara MDPT Ceremony Tahun  2019

Adi Sukemi Hadiri Acara MDPT Ceremony Tahun 2019

Pelalawan,Media Center- Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST,MT menghadiri Musyawarah Desa Pertanggung Jawaban (MDPT ) Tahun 2019 BUMDes Mitra Banjar Karya Desa Banjar Panjang bertempat di Balai Desa Banjar Panjang, Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Selasa (21/01)

Tampak hadir  Ketua Komisi I DPRD Kab. Pelalawan Imustiar, S.IP,  Kepala Dinas PMD Drs. Zamur Das, Kepala Dinas Kesehatan Asril, M.Kes, Camat Kerumutan Husnizal, SE,M.Si, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH.MH, Koordinator BPKP Pelalawan Arafik, Kepala Puskesmas Kerumutan Harno, SKM, Kepala Desa Banjar Panjang Ponirin, serta masyarakat.

Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si dalam sambutaannya mengharapkan agar BUMDes Mitra Banjar Karya ini kedepan bisa lebih maju lagi dan bisa membangkitkan roda perekonomian masyarakat desa. Camat Husnizal juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bumdes agar lebih terasa manfaatnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs. Zamur Das mengucapkan selamat kepada BUMDes Mitra Banjar Karya yang telah berhasil dalam menjalankan BUMDes dengan baik. Beliau berharap dengan adanya BUMDes ini, masyarakat bisa merasakan manfaatnya dan perekonomian masyarakat desa ini bisa terbantu, sehingga tujuan BUMDes bersama masyarakat membangun desa dapat terealisasi.

Sementara itu  Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM dalam arahannya menyampaikan, Jika BUMDes ini dijalankan bersama-sama  akan bisa lebih maju. Seperti yang dikatakan kepala desa akan menjadikan desa ini sebagai desa sentra durian, itu cukup bagus. Untuk itu agar bisa tumbuh sesuai dengan harapan harus mencari bibit yang unggul. Semoga desa ini kedepannya  bisa lebih maju dan bisa sejajar dengan desa terbaik di Kabupaten Pelalawan dan di Provinsi Riau ini.” tutup Adi Sukemi.

Dalam kesempatan ini Direktur BUMDes menyerahkan APBDes tahun 2019 sebanyak Rp. 20.503.000;- kepada komisaris sebagai Pendapatan Pendapatan Asli Desa (PAD) serta memberikan bantuan dana sosial kepada masyarakat kurang mampu. (MC Pelalawan/ dyana/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT