Forum Smart City Kabupaten Pelalawan Tahun 2019 Harapkan Pelalawan Cerdas Saling Beintegrasi.

Pelalawan,Infopublik-  Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan membuka Forum Smart City kabupaten Pelalawan Tahun 2019 bertempat di Auditorium Kantor Bupati Lantai III Pangkalan Kerinci. Kamis (19/12).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan ini menghadirkan narasumber yakni  DR. Hasyim Gautama dari Kementrian Komunikasi dan Informatika RI dan Adhi Zulkifli, ST.MT dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang.

Tampak hadir  dalam forum smart city ini  Asisten Administrasi Bidang Pemerintahan Zuhelmi,M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan, AP, Dewan Smart City Kabupaten Pelalawan,Sekretariat Smart City Kabupaten Pelalawan, Para Kepala OPD dan Perwakilan OPD Teknis terkait.

Wabup H. Zardewan sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para narasumber dan peserta yang hadir dalam forum Smart City  Kabupaten Pelalawan Tahun 2019 ini.  Zardewan juga menyampaikan bahwa program smart city merupakan upaya dalam mencapai visi Kabupaten Pelalawan. Program Smart City Pelalawan bukanlah semata menjadikan teknologi informasi yang didukung berbagai perangkat canggih sebagai tujuan akhir. Tetapi yang lebih utama adalah bagaimana mewujudkan Kabupaten Pelalawan cerdas dengan mengintegrasikan seluruh nilai yang terkandung di dalam dimensi smart city.

Mantan Sekda Pelalawan ini menambahkan bahwa sinergi bersama dengan prioritas pembangunan startegis Kabupaten Pelalawan, yang didorong upaya serta prakarsa inovatif dalam melakukan terobosan dan pengembangan sektor unggulan daerah. Sehingga diharapkan Pelalawan EMAS yang mandiri dalam ekonomi, aman dan sejahtera dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dapat segera diwujudkan.

Wabup H.Zardewan  berharap  melalui forum smart city   masing-masing perangkat daerah yang terlibat dalam pelaksanaan Program Smart City Kabupaten Pelalawan dapat berperan secara aktif dan terus berupaya untuk dapat mencapai sasaran  yang telah ditetapkan dalam Masterplan Smart City dan semoga  Forum Smart City ini akan membawa hasil yang baik untuk kelanjutan Gerakan Smart City Pelalawan kedepannya.(MC Pelalawan/dyana/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT