Bupati H.M.Harris Hadiri Peresmian Gedung Kejati Baru

Pelalawan,Infopublik- Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri peresmian Kantor Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru. Kamis (17/10).

Kantor Kejaksaan Tinggi Riau yang baru ini di resmikan secara langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia H.M.Prasetyo,SH,MH.

Penggunaan kantor korps adhiyaksa ini resmi di fungsikan setelah 25 tahun kantor kejaksaan tinggi yang lama berlokasi di tempat yang sama yaitu di jalan jenderal sudirman pekanbaru dan setahun lebih sejak 2018 di lakukannya renovasi gedung.

Jaksa Agung H.M.Prasetyo dalam sambutannya mengatakan agar memanfaatkan gedung ini dengan sebaik sebaiknya di dalam melaksanakan tugas menegakan keadilan. Sebab, pembangunan gedung ini menelan biaya sangat besar tentunya harus di imbangi dengan semangat dalam beraktifitas kerja.

"segera fungsikan gedung ini, semoga dapat meningkatkan kerja para jaksa, staff serta pegawai di Kejati Riau. Namun yang terpenting manfaatkan tempat ini untuk menegakan keadilan." kata Prasetyo dan selanjutnya menekan sirine sebagai simbol diresmikannya penggunaan gedung baru Kejati Riau.

Sementara Bupati Pelalawan H.M.Harris disela peresmian gedung berharap korps adhyaksa kejati riau bisa memaksimalkan fungsi penegakan hukum di propinsi riau serta meningkatkan kinerja dan semangat bagi kejati riau beserta jajaran dalam penegakan keadilan dengan kompleksitas permasalahan hukum yang terjadi khususnya di propinsi riau.

Tampak hadir Gubernur Riau H.Syamsuar, Kepala Kejati Riau, Uung Abdul Syakur, Kepala Kejati se- Sumatera dan Jawa, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) se Riau serta turut hadir Mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga Anggota DPR RI,Mantan Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim,Ketua DPRD Propinsi Riau,Forkompinda Propinsi Riau, Bupati Pelalawan H.M.Harris bersama dengan Bupati dan Walikota se Riau,dan Pejabat di Lingkungan Kejati Riau.(MC Pelalawan/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT