Jambore PKK Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2019 Berlangsung Meriah.

Pelalawan,Infopublik- Bupati Pelalawan H.M.Harris membuka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2019,berlangsung di Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci. Rabu (04/08).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Zardewan,Sekda Tengku Mukhlis, Ketua TP.PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris,Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ramlah Zardewan,Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pelalawan Hj.Teti Hariati Mukhlis,Ketua Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan  (IKKD) Sementara Syarifah Perita,Jajaran Pengurus TP.PKK Pelalawan,dan Peserta Jambore.

Ketua TP.PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris mengatakan kegiatan jambore ini memberikan aktualisasi bagi kader dan jajaran pengurus untuk bisa mencapai tujuan dimana dalam program ini dapat memupuk kemandirian,keaktifan gerak PKK dan mempunyai arti penting bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.Kegiatan jambore ini adalah agenda rutin setiap tahun nya yang di laksanakan oleh TP.PKK

Ketua TP.PKK Hj.Ratna Mainar Harris menambahkan bahwa kegiatan jambore pkk pada hari ini nantinya kader yang berprestasi akan mewakili di tingkat propinsi dan nasional untuk kegiatan jambore lainnya.Melalui kegiatan ini kita tingkatkan kreatifitas dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sementara itu Bupati Harris menyambut baik pelaksanaan jambore pada tahun ini karena tentunya melalui pelaksanaan jambore ini mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan pelalawan emas di dalam keluarga.Bupati Pelalawan dua periode ini berharap adanya inovasi kegiatan bagi jajaran pengurus dan kader untuk menciptakan kesejahteraan di dalam keluarga.

Adapun rangkaian kegiatan perlombaan jambore yang di laksanakan  pada tahun ini adalah lomba defile, lomba yel yel, lomba pidato, lomba busana, lomba penyuluhan pokja 1, lomba penyuluhan pokja 3 dan lomba berbalas pantun di ikuti oleh 250 Kader PKK di 12 Kecamatan.(MC Pelalawan/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT