Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras Ke- V Berlangsung Meriah

Pelalawan,Infopublik- Bupati Pelalawan H.M.Harris secara resmi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras yang Ke- V, berlangsung di  Desa Palas.Kamis (25/07).

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Bupati Pelalawan Asisten Administrasi Pemerintahan Drs.Zulhelmi, Pada Dewan Hakim dan Dewan Juri, Perwakilan Kemenang Kabupaten Pelalawan,Para Kepala OPD,Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih Periode 2019-2024 yang juga merupakan Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi,Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin,dan Para Kepala Desa,Peserta dan Masyarakat yang sudah memadati hadir di  Lapangan Pasar Batin Sengeri Palas Pangkalan Kuras. Pembukaan MTQ ini cukup meriah dan terdepan dalam pelaksanaannya menyamai dengan pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten Pelalawan.

Bupati Harris dalam sambutannya mengatakan betapa pentingnya semangat kebersamaan dan kekompakan di negeri amanah ini , karena berkat itu semua Kabupaten Pelalawan saat ini  selalu berhasil dalam  meraih prestasi baik untuk tingkat Provinsi Riau maupun untuk tingkat Nasional.

Bupati Pelalawan dua periode ini juga mengingatkan pentingnya penguasaan ilmu teknologi dan juga ilmu agama yakni pandai mengaji bagi generasi emas pelalawan kedepan untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan.

“Kebersamaan dan kekompakan tersebut haruslah tetap terjaga dan terpelihara guna mencapai tujuan membangun negeri dan untuk kedepan generasi muda pelalawan emas, anak cucu generasi penerus kedepannya, hendaknya bukan saja mampu dan bisa menguasai teknologi akan tetapi  juga harus pandai ilmu agama mengaji dan mengaplikasikan kajian-kajian Al Quran tersebut dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan ” Jelas Bupati Harris.

Pembukaan MTQ yang ke -V ini di Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras  di meriahkan dengan  pesta kembang api yang mewarnai dan memeriahkan rangkaian pembukaan acara. ( MC Pelalawan/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT