Pemkab Pelalawan Mou Bersama PT.Bank Mandiri,Tbk Harapkan Pelayanan Yang Real Time.

Pangkalan Kerinci – Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Bupati Pelalawan H.M.Harris menandatangani Memorandum Of Understanding ( MOu) bersama PT.Bank Mandiri,T.bk yang di wakili oleh Kepala Cabang PT.Bank Mandiri ,T.bk Pangkalan Kerinci Alwi Reza Nasution. Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Pangkalan Kerinci. Senin (04/02).

Kepala Cabang PT.Bank Mandiri,T.bk Pangkalan Kerinci  Alwi Reza Nasution mengatakan siap mendukung Program Pemerintah Daerah di dalam melaksanakan transaksi non tunai, dimana pembayaran yang sebelumnya di lakukan secara tunai akan beralih menjadi online menggunakan fasilitas yang sudah di kembangkan oleh PT.Bank Mandiri,T.bk melalui mandiri online dan internet banking.

Reza menambahkan terima kasih atas terjalinnya kerjasama ini melalui Badan  Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah (BPKAD) Pelalawan yang memberikan kepercayaan kepada PT.Bank Mandiri untuk melayani dan pelayanan secara realtime kepada masyarakat.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan dengan kerjasama yang di laksanakan pada hari ini memberikan manfaat dan kemudahan dalam bertransaksi keuangan oleh  masyarakat, pelayanan secara online dan cepat. Ia mengatakan bahwa kedepan nantinya pelayanan akan  semakin menjadi lebih  baik lagi.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap di Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar hendaknya bisa di bangunkan juga bank perwakilan dari PT.Bank Mandiri,Tbk  mengingat kedua wilayah ini menjadi sentral perdagangan ekspor nantinya  dan komiditi perekonomian masyarakat di bidang pertanian.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Tengku Mukhlis, Asisten Administrasi Pembangunan Atmonadi, Kepala BPKAD Devitso, Kepala Cabang  PT. Bank Mandiri Pangkalan Kerinci Alwi Reza Nasution serta Kepala OPD. (rls/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT