Bupati Harris : Segati CUP III Jadikan Ajang Silahturahim dan Prestasi Olahraga

Langgam - Bupati Pelalawan H.M.Harris membuka secara resmi tournamen Sepakbola Segati CUP III Tahun 2019, yang berlangsung di lapangan sepakbola Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Minggu (27/1).

Kegiatan yang mendapat sambutan antusias dari masyarakat ini, dihadiri anggota DPRD Pelalawan Afrizal, Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Kepala Bappeda M.Syahrul Syarif, Kadis Kesehatan Endid Pratikno, Sekretaris Diskominfo Hendri Gunawan,M.Ap, Kabid Informasi Diskominfo Masril,M.Ag, dan Kabid E-Government Diskominfo Saud Abdillah.

Bupati Pelalawan H.M.Harris menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Segati Cup III. Bupati Pelalawan dua periode ini melihat bahwa kegiatan yang berlangsung ini sebagai ajang bagi generasi muda mengembangkan bakat di Kabupaten Pelalawan  untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

Bupati Harris juga mengimbau peserta dan masyarakat yang hadir untuk saling bersilahturahim dan saling memberi serta berbagi informasi yang positif untuk kemajuan daerah kita dalam ajang pertandingan tersebut.

Selain itu, Bupati Pelalawan H.M.Harris memberikan kabar gembira kepada masyarakat, bahwasa  Pemerintah Pusat menyetujui Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan  (ST2P)  berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia (ST2KSI), dan ini menjadi suatu kebanggaan bahwa kita menjadi percontohan bagi Indonesia.(rls/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1