Adi Sukemi : Pemuda Langgam Ujung Tombak Estapet Regenerasi Kepengurusan Iklas

Langgam – Bupati Pelalawan H.M.Harris baru saja mengukuhkan Kepengurusan Ikatan Keluarga Langgam dan Sekitarnya ( IKLAS ) Masa Khidmat 2018-2023 yang berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. Minggu (13/01).

Pengukuhan tersebut mendapat perhatian dari Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi di Pangkalan Kerinci usai berlangsung nya acara pengukuhan. Mantan Anggota DPR RI ini mengatakan dengan dilantiknya Iklas Pelalawan kedepan bisa merangkul seluruh masyarakat langgam di Kabupaten Pelalawan,sehingga persatuan diantara masyarakat langgam bisa lebih kuat dan kita bisa lebih tahu masyarakat langgam yang berada di kecamatan paling ujung Kabupaten Pelalawan seperti di Teluk Meranti ,Pulau Muda,Kuala Kampar sehingga diharapkan dengan Iklas bisa memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan Kabupaten Pelalawan menjadi lebih maju kedepannya.

Dewan pembina Iklas ini juga menambahkan pemuda yang berasal dari langgam untuk dapat bersatu tunjukkan persatuan kita dimana mungkin banyak diantara kita yang tidak saling kenal,minimal kita mencari tahu melalui jaringan media sosial, disamping itu pemuda juga menjadi ujung tombak estapet berikutnya kedepan untuk mempersiapkan diri menjadi pengurus Iklas kedepan karena kita perlu regenerasi kepengurusan Iklas.

Terakhir Ketua Harian Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Riau ini berharap kepada pemuda Langgam untuk bisa membantu pemerintah menghimbau masyarakat agar dapat mesukseskan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden serta tidak antipati terhadap politik di Indonesia. (rls/ryan )

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT