LLDIKTI Wilayah X Apresiasi Peningkatan Nilai Wasdalbin STT Pelalawan

Pangkalan Kerinci - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ( LLDIKTI ) Wilayah X memberikan apresiasi atas peningkatan nilai wasdalbin ( pengawasan,pengendalian dan pembinaan ) dari Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan dengan mengkedepankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Hal demikian disampaikan oleh Wakil Ketua STT Pelalawan Salmiyati, M.Pd,Ph.D melalui sambungan whatshap di Pekanbaru. Minggu (11/10)

Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan dalam melaksanakan program pendidikan telah melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan,Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Hal yang menambah untuk penilaian yang lebih baik akan mutu pendidikan di STT Pelalawan ini adalah pelaksanaan 7P telah menyatu dengan kegiatan kampus serta pengelolaan sistem management dokumen yang baik dan efisien.

Salmi menjelaskan bahwa yang menjadi nilai plus dari Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan selain dokumen dan pengelolaan sistem kita lebih mengutamakan juga kegiatan praktek dibandingkan teori. Selain itu juga program kreatifitas mahasiswa ( PKM ) , serta menemukan banyak inovasi baru melalui pusat inovasi STT Pelalawan yang di bimbing oleh Dosen dan Tenaga pengajar yang terlatih.

Ia juga menambahkan dengan peningkatan nilai yang sudah diraih bersama team work yang solid STT Pelalawan akan mengikuti proses akreditasi pada awal Desember 2018 ini ,kita berharap akreditasi STT Pelalawan akan meningkat lebih tinggi yang sekarang awal ini baru C dengan harapan kita ke B. (rls/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT