Kantor Kas Bank Riau Kepri Berdiri di Kecamatan Kuala Kampar, Begini Harapan Bupati.

Kuala Kampar- Bupati Pelalawan H.M Harris meresmikan berdirinya Kantor Kas  Bank Riau Kepri di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.Kamis (08/11). Bupati Harris mengatakan kondisi  berdirinya bank di sini mengingat banyaknya problema dan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat kita. Desa yang berjumlah sembilan ini di Kecamatan Kuala Kampar mudah mudahan bisa nantinya mempermudah dalam pelayanan perbankan. Apalagi di Kecamatan Kuala Kampar memiliki potensi pertanian,ini akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan transaksi jual dan beli tanpa melaksanakan secara tunai.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap dengan berdirinya Kantor Kas  Bank Riau Kuala Kampar  akan bisa nantinya di bangun kantor kas untuk wilayah lainnya seperti di Teluk Meranti yang memiliki potensi wisata bono.

Sementara itu Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri mengatakan berbicara tentang bank riau mengingatkan Anggota Komisi I di DPRD Propinsi Riau ini bahwa permasalahan  kredit macet yang pernah di hadapi di  bank riau beberapa tahun yang lalu saat itu oleh masyarakat akan tetapi masyarakat tetap bisa membayar angsurannya dan bisa mempertahankan eksistensi dimana laba yang tetap meningkat di dalam perekonomian perbankan di Propinsi Riau ini. Dirinya berharap Bank Riau Kepri kantor kas Kuala Kampar kedepan bisa membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat,selain itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung dan melaksanakan transaksi keuangan di perbankan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri,Direktur Bank Riau Kepri,Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin,Dandim,Kepala OPD,Camat Kuala Kampar Tengku Auzar,dan Jajaran Bank Riau Kepri. (rls/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1