Buka Jambore PKK Tingkat Propinsi Riau,Gubri Mohon Pamit

Pekanbaru - Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris menghadiri Jambore Tim Penggerak PKK Tingkat Propinsi Riau Tahun 2018. Bertempat di Gedung Dharma Wanita Pekanbaru. Kamis (13/09). Jambore mengambil tema melalui jambore kita tingkatkan integritas kader pkk dalam berinovasi dan berkreasi. Pembukaan jambore langsung di laksanakan oleh Ketua Pembina TP.PKK Propinsi Riau H.Arsyadjuliandi Rachman. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Propinsi Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi, Wakil Ketua TP. PKK Propinsi Riau Hj.Rosmiati Thamrin Hasyim,Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB Propinsi Riau,Ketua Organisasi Perempuan Propinsi Riau dan Peserta Jambore. Sementara dari Kabupaten Pelalawan turut mendampingi  Ketua Himapaudi Hj.Ramlah Zardewan ,Ketua IKKD Pelalawan Merdekawati Prima Nasar dan Ketua Dharma Wanita Pelalawan Hj.Teti Hariati Mukhlis serta Kader PKK Pelalawan.

Adapun lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan ini adalah lomba parade defille,yel yel,pidato, penyuluhan dan tata busana Ketua TP. PKK Propinsi Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi mengatakan Jambore Kegiatan ini adalah agenda tahunan tim penggerak  pkk yang dimulai dari tingkat kabupaten hingga nasional. Jambore pkk adalah pertemuan besar pengurus dan kader pkk di propinsi riau. Kegiatan ini hendaknya bisa di jadikan pertukaran pikiran dan membagi pengetahuan sesama pengurus pkk lainnya sehingga keberhasilan bisa dicapai secara bersama sama.

Sementara itu  Ketua Pembina TP.PKK Propinsi Riau H.Arsyadjuliandi Rachman mengatakan kegiatan ini mendukung riau berintegritas dengan kreatifitas dan inovasi. Dimana disini kader TP.PKK melalui SDM nya bisa mengikuti sesuai dengan zamannya dengan inovasi dan kreatifitas untuk kesejahteraan keluarga. disela  sambutannya Ketua Pembina sekaligus juga sebagai Gubernur Riau memohon izin dan pamit pada tanggal 20 September 2018  mengundurkan diri dari jabatannya sebagai gubernur riau karena akan mengikuti pemilihan legislatif DPR RI dan akan di akan di lanjutkan sampai Februari 2019 Sebagai Gubri H.Wan Thamrin Hasyim.

" Pada  kesempatan ini saya mohon pamit kepada pengurus dan kader pkk karena pada tanggal 20 september 2018 saya akan mengundurkan diri sebagai gubernur riau dikarenakan mengikuti pemilihan legislatif DPR RI dan akan di akan di lanjutkan sampai Februari 2019 Sebagai Gubri Bapak H.Wan Thamrin Hasyim." Ungkap gubri.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris yakin peserta jambore pkk pelalawan akanmenang dalam kegiatan ini dan kepada kader untuk menjalankan 10 program pokok pkk  yang terbaik untuk mewujudkan rumah tangga  baik dalam pemberdayaan kesejahteraan keluarga. ( rls/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT