Komit Terhadap Pelayanan Publik, LAN Undang Bupati Harris ke Singapore

Singapore – Bupati Pelalawan adalah 1 diantara 20 Bupati dan Walikota Se Indonesia yang mengikuti The Future of Government, Innovation and Enterprise diselenggarakan kerjasama antara Lembaga Adminsitrasi Negara (LAN) RI dengan Civil Service College dan Temasuk Foundation Singapore. Bertempat di Civil Service College Singapore.Senin (16/07)

Hadir dalam acara tersebut, Kepala LAN RI Dr. Adi Suryanto, M.Si. dan Deputi Bidang Inovasi Administrasi Negara Dr. Tri Widodo Utomo.

Bupati Pelalawan melalui Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Pelalawan Ir.M.Syahrul Syarif yang ikut mendampingi Bupati Harris melalui sambungan seluler mengatakan LAN menyertakan sebanyak 20 Bupati dan Walikota se Indonesia yang memiliki komitmen dalam peningkatan inovasi pelayanan publik, termasuk Bupati Pelalawan H.M.Harris.

“Harapannya kita bisa mencontoh dan mengikuti pengelolaan administrasi pelayanan publik untuk di Pelalawan  seperti yang diterapkan di Singapore." Ungkap Kaban Syahrul

Dirinya juga menambahkan pertemuan ini di manfaatkan untuk menarik para investor asing daerah dalam membagun kawasan di Teknopolitan

“Saya pikir ini kesempatan emas bagi kita,  untuk mengenalkan industri hilir kelapa sawit . Tentunya di perkenalkan kepada  para pengusaha besar di Singapore ini. Kita berbincang-bincang mengenai peluang investasi di teknopolitan tersebut. Respon para pengusaha besar ini sangat positif," tutupnya.(rls/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT