Pemutakhiran Data Pemilu Pilgubri 2018, PPK Kecamatan Pelalawan Adakan Rapat Pleno

Pelalawan – Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kecamatan Pelalawan mengadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi data pemilih Pilgubri Tahun 2018 bertempat di Balai Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan. Kamis (08/03)

Rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS ) tingkat Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pelalawan, Ketua Panitia Pengawas Kecamatan ( Panwascam) Kecamatan Pelalawan Karlis dan di dampingi Komisioner Ali Magribri , Ketua PPK Kecamatan Pelalawan Musa beserta anggota, serta Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Pelalawan Wawan Subekti. 

Saat melaksanakan rapat pleno di tingkat PPK tidak ada masalah,semuanya bisa di atasi dengan baiknya komunikasi kepada semua pihak yang berkepentingan dengan daftar pemilih hasil pemutakhiran ini.

Ketua PPK Kecamatan Pelalawan Musa mengatakan kepada salah satu media lokal pelalawan saat di wawancarai usai rapat pleno bahwasanya dari 37 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Pelalawan untuk Pemilih Baru berjumlah 1775 Kepala Keluarga (KK ), Pemilih Tidak Memenuhi Syarat yakni 1981 Kepala Keluarga(KK) dan Perbaikan Data Pemilih sebanyak 603 Kepala Keluarga (KK).

Dirinya berharap dengan sudah dilakukannya tahapan penyusunan daftar pemilih ini dengan cermat dan akurat oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ( PPDP) , maka diharapkan partisipasi masyarakat akan meningkat saat berlangsungnya pemilihan umum Gubernur Riau yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. (rls/syaf)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT