Pelalawan Sehat,Bupati Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci.

Pangkalan Kerinci - Bupati Harris bersama masyarakat di Kecamatan Pangkalan Kerinci melaksanakan senam sehat dalam rangkaian kegiatan Pelalawan Sehat yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Jalan Arbes Kerinci Timur.Selasa (21/11).

Acara yang dimulai terlebih dahulu dengan senam sehat bersama masyarakat pangkalan kerinci ini dihadiri oleh perangkat RT dan RW,Para Lurah se Kecamatan Pangkalan Kerinci. 

Hadir dalam kesempatan tersebut para Kepala OPD,Ketua Dharma Wanita Pelalawan Hj.Teti Hariati Mukhlis,Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurozi,Para Lurah se Kecamatan Pangkalan Kerinci,Danramil dan Kapolsek Pangkalan Kerinci.

Bupati Harris dalam sambutannya mengatakan bahwa Program Pelalawan Sehat dilaksanakan sebagai terobosan dan keinginan dari Pemerintah Daerah untuk mengejar ketertinggalan seperti yang terjadi pada tahun 2006. Keadaan ini bertujuan mewujudkan dan menjadikan masyarakat pelalawan sehat dan maju dengan SDM berdaya saing guna menuju pelalawan emas dan indonesia emas 2045. Alhamdulillah dengan kebersamaan ketertinggalan di Kabupaten Pelalawan dalam penguatan indikator pelalawan inovatif kita dapat mengejar ketertinggalan dan kita masuk dalam peringkat 24 kabupaten dan kota secara nasional.

Mantan Ketua Adkasi ini menambahkan dibidang pelayanan kesehatan puskesmas ukui sudah mendapat bintang empat sementara itu puskesmas pangkalan kerinci mendapat bintang tiga di tingkat nasional. Bupati Pelalawan dua periode ini juga berharap kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk menjaga persatuan dan kesatuan,kondusifitas daerah dan tolak pemberitaan yang hoax.

Bupati Harris berkesempatan hadir meninjau stand kesehatan,pasar tani dari Dinas Ketahanan Pangan serta stand kerajinan masyarakat se Pangkalan Kerinci.(rls/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT