MTQ Provinsi Riau,Kabupaten Pelalawan Kerahkan 500 Peserta Pawai Taaruf.

Pangkalan Kerinci – Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Kebudayaan,Pariwisata,Pemuda dan Olah Raga ( Disbudparpora ) akan mengerahkan 500 peserta yang akan dilibatkan dalam pawai taaruf pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) Tingkat Propinsi Riau Ke XXXVI di Kota Dumai berlangsung pada tanggal 09 Desember 2017.                                                                    

Hal tersebut disampaikan oleh Kadisbudparpora Kabupaten Pelalawan Andi Yuliandri,S.Kom pada saat coffe morning bertempat di Auditorium lantai III Kantor Bupati .Senin (20/11). Coffe morning di hadiri  oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris,Wabup H.Zardewan,Sekda Tengku Mukhlis , Kepala dan para pejabat  OPD di Lingkungan Pemkab Pelalawan.

“ Pawai taaruf akan melibatkan peserta berjumlah 500 orang terdiri dari Pemusik dan Penari,Drumband,Kepala Dinas,Kepala badan, Kepala Bagian, Camat ,KUA,Kafilah  dan Pengembira dari Siswa SMA.” Ungkap Andi. 

Mantan Kaban BKD ini juga menambahkan akan mengusung tema  program magrib mengaji yang dipadu dengan mobil hias menampilkan replika masjid Agung Ulul Azmi. Rombongan pawai taaruf Kabupaten Pelalawan mendapat urutan ke sembilan dari dua belas kabupaten dan kota se Propinsi Riau. “ Tutup Andi.(rls/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT