Terima Penghargaan Smart City Pelalawan ,Ini Pesan Komisi I DPRD

Jakarta- Bupati Pelalawan H.M.Harris kembali menoreh prestasi dalam mewujudkan efektivitas dan layanan menuju pelalawan emas dengan membawa 7 Program Prioritas Unggulan salah satunya Pelalawan Inovatif dimana Kabupaten Pelalawan mendapatkan penghargaan smart city  Kemenkominfo RI melalui Program Gerakan Menuju 100 Smart City di Indonesia.

Terpilih satu dari 24 Kabupaten dan kota se Indonesia juga tidak terlepas dari tangan dingin Bupati Harris beserta jajaran di lingkungan Pemkab Pelalawan,sehingga Pelalawan mendapatkan penghargaan kota cerdas ( smart city )  tahun 2017 ini.

Prestasi tersebut  disambut baik juga oleh anggota legislatif DPRD Pelalawan sebagaimana  diwakili oleh Komisi I H.Abdullah yang hadir dalam rangkaian acara seminar dan malam penghargaan gerakan menuju 100 smart city Kemenkominfo RI. Bertempat di Hotel Santika Hayam Wuruk Jakarta. Rabu (15/11).

Wakil Ketua Komisi I DPRD ini menyambut baik dan merasa bangga Kabupaten Pelalawan terpilih salah satu dan mendapatkan penghargaan  dari 24 Kabupaten Kota Se Indonesia Program Gerakan Menuju 100 Smart City Kemenkominfo RI. Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini menambahkan prestasi tersebut sebagai bentuk keseriusan Bupati Pelalawan H.M Harris beserta Jajaran Pemkab Pelalawan.

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan benar benar bisa melaksanakan program ini sehingga efektivitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat dapat dirasakan.

Penghargaan diterima oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Staff Kepresidenan RI Teten Masduki. (rls/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT