Sambut 1 Muharram 1439 H, Yayasan Pendidikan Islam Al-Qasimiyah Adakan Pawai Taaruf

Pangkalan Kuras – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Besar Islam 1 Muharram 1439 H, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Qasimiyah mengadakan pawai taaruf yang diikuti oleh ratusan siswa dan siswi yang dilepas dari Sekolah YPI Al-Qasimiyah. Rabu (20/09)

Pawai Taaruf diikuti oleh Siswa dan siswi , Yayasan Pendidikan Islam Al-Qasimiyah dari tingkat pendidikan Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, Tk dan Paud dengan rute YPI Al-Qasimiyah berakhir nantinya di Kantor Camat Pangkalan Kuras.

Rombongan pawai dilepas langsung oleh Kepala Sekolah YPI Al - Qasimiyah H. Muhammad Darwis. Tampak hadir para majelis guru,orang tua serta peserta pawai siswa dan siswi

Kepala Sekolah H.Muhammad Darwis saat di wawancarai mengatakan bahwa kegiatan pawai taaruf ini di adakan untuk menyambut tahun baru 1 Muharam 1439 H serta menanamkan kepada diri siswa dan siswi nilai - nilai keagamaan terutama tentang tahun baru hijriyah sehingga perayaan tahun baru itu tidak hanya merayakan tahun baru masehi saja akan tetapi tahun baru islam juga hendaknya kita meriahkan dengan hal yang positif dan bermanfaat semata mata mengharapkan ridho dan pahala dari allah swt. (rls/nazar/ryan)

 

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1