Dinas Kesejahteraan Sosial Gelar Lomba Kinerja TKSK dan PSM

Bandar Petalangan – Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Pelalawan menggelar lomba Kinerja Tenaga Kerja Sosial Kecamatan ( TKSK ) dan Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM ) se Kabupaten Pelalawan bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Petalangan. Jumat (15/09)

Kadis Kesejahteraan Sosial Mayhendri melalui Kabid Pemberdayaan Sosial Dewitha Suryaningsih mengatakan bahwa kegiatan lomba kinerja TKSK dan PSM diadakan untuk mencari bibit TKSK dan PSM yang berprestasi dan mempunyai kinerja yang baik sebagai perpanjangan tangan dari Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Pelalawan , kegiatan ini dilakukan sekali dalam setahun.

Dilanjutkan olehnya bahwa pemberian penghargaan TKSK-PSM berprestasi dilakukan Pemda Kabupaten Pelalawan melalui Diskessos untuk memacu kenerja mereka agar Pelayanan kepada masyarakat miskin dapat berhasil sehingga berkurang jumlah masyarakat miskin di Pelalawan.

Penilaian akan dilaksanakan secara obyektif dan jujur terhadap TKSK dan PSM. Mereka akan di suruh buat profil dan memaparkannya serta diberi Kuisioner yang berisikan apa apa yang mereka ketahui tentang TKSK-PSM serta langkah langka yang akan mereka kerjakan untuk meringankan dan meningkatkan pendapatan masyarakat miskin Pelalawan. Bagi TKSK dan PSM yang berkinerja dan memiliki prestasi yang baik di Kabupaten akan di ikutsertakan dalam perlombaaan di Tingkat Provinsi.

Tampak hadir para TKSK dan PSM se Kabupaten Pelalawan dari 12 Kecamatan, Perwakilan Kecamatan Bandar Petalangan , Perwakilan Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Pelalawan , Para Kepala Desa Bandar Petalangan dan Masyarakat setempat. (rls/nazar/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT
AGENDA TERBARU
DOWNLOAD FILE
xxx
Panduan Penggunaan Website OPD Pelalawan 2019
Perjanjian Kinerja Diskominfo Kab.Pelalawan
Bantuan Pendidikan Mahasiswa D2,D3 dan S1